Indomie Abang Adek Buat Yang Doyan Pedes di Daerah Tomang

May 09

Indomie Abang Adek Buat Yang Doyan Pedes di Daerah Tomang
Average Ratings
Taste
Service
Decor

Salah satu warung Indomie paling ramai di Jakarta, bahkan mungkin yang paling ramai. Namanya Indomie AbangAdek. Tempat makan kaki lima ini letaknya di belakang Roxy Square, Tomang.

Benernya tempat ini sama kayak warung indomie yang lain. Ada Indomie telor, internet (Indomie telor kornet), sampai Roti Bakar, Pisang Bakar, susu ovaltine, dsb.

Tapi apa yang membuat tempat ini ramai banget. Saking ramainya, kalo malam minggu harus rela untuk antri nyari tempat duduk. It’s only Indomie yang bisa di buat di rumah.

Kemarin gw ada kesempatan untuk pergi makan kesana. Pas dateng itu malem minggu jam 11 malem. Dikirain dateng kesana bisa langsung makan. Ternyata…. Jeng jeng… ngantri… T.T Masih banyak yang berdiri di depan gw untuk menikmati semangkuk indomie. Hebat banget deh nih Abang Adek.

Yang ngebikin tempat ini beda daripada warung indomie lain adalah penyajian Indomie menggunakan cabe. Yup… cabenya gak tanggung-tanggung. Buat yang doyan pedes, bisa pilih beberapa tingkat kepedesan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Ada pedas garuk (sekitar 50 cabe), Pedas gila (sekitar 80 cabe) ato buat yang bener-bener doyan pedes ada Pedes Mampus (sekitar 100 cabe). Kalo pesen yang Pedes Mampus, itu kayak makan cabe pake indomie. Huahahaha.

Karena gw gak begitu suka pedes, gw pesennya InTerNet goreng yang Pedas sedang aja (5 cabe). Keliatannya sih cupu… tapi itu aja uda mandi keringet. Soal rasa, emang beda sih daripada bikin sendiri di rumah. rasanya pas dan masak indomienya juga enak. Bumbu yang gw tambahin itu kecap manis karena tau sendiri dunk dari indomie dikit banget kecapnya. Plus supaya ngebantu ilangin pedesnya dikit.

Makan gak lama, cuman beberapa suap, tau-tau uda abis. Uenak tenan…

Gak puas hanya pesen indomie satu, di pesen lagi pisang bakar. Kalo yang ini sih seperti kebanyakan pisang bakar, standar…

Kalo soal pelayanan, jangan berharap terlalu tinggi. Namanya juga kaki lima. Pelayanan seadanya. Kebersihan juga sama. Banyak banget sampah di bawah kaki. Mulai dari sumpit, tissue, cokelat, keju, dll.

Puas rasanya makan di situ dan pastinya pengen balik lagi untuk nambah tingkat kepedesannya. Sapa tau setelah bertapa di Abang Adek nanti bisa pesen yang Pedes Mampus… Sumpah, gw ngeliat banyak banget yang makan indomie sampe merah banget. Ngeliatnya aja uda serem banget. Takut perut gak kuat besok paginya.

Penasaran mau nyoba juga? ato uda pernah nyoba? Ato pernah nyoba yang pedes mampus? bagi dunk pengalamannya disini. :D

We Live To Eat
Abang Gembul

Informasi Lengkap Tempat Makan :



Lokasi:

Menu Yang Dipesan :


About the author

Abang Gembul Pecinta makanan di Jakarta. Menurut Abang Gembul, makanan itu cuman ada 2 macam. Yaitu Enak, dan Enak Banget. Baca terus review dari Abang Gembul.

4 comments

  1. duh! jadi pengen ksana, walaupun saya gak suka pedes, tapi internet nya yg bikin ngiler…

    Did you find this review helpful? Yes   No

  2. Ingelina /

    rasanya emang beda sama indomie yg kt masak sendiri. anehh..1 porsi pasti kurang & pengen nambah lg. tmnku, cewe, dia suka pedes, trus pesen single polos pedes mampus & br 2 suap, muka uda memerah.ngos2an..akhirnya indomienya kt abisin rame2 bergantian sambil minum air yg banyak..lol..asli,pedes banget.!! alhasil,perut panas & bsk sakit perut..hihihi…

    Did you find this review helpful? Yes   No

  3. xatinxujx /

    wah saya hampir seminggu 2 x kesana, tapi itu dulu waktu kerja di daerah tomang. Mantap banget mie nya, bikin nagih deh. yang blom nyoba silahkan coba, enak loh

    Did you find this review helpful? Yes   No

  4. gila banget gw makan cuman 8 cabe aja mau nangis sampe nangis makan ga sempet brenti klo brenti brasa banget gila pedesnya..
    nyokap gw sampe ngomel gw bawa ksana pakein cabe 5 biji doang padahal hahaahah tp enak banget sih namanya juga indomie yakan :D

    Did you find this review helpful? Yes   No

Leave a Reply

Click stars below to rate.
Taste
Service
Decor

email